Total Donasi  Rp 34.499.540.309

269 Donatur

23.419 Terbantu

image *Sumber Gambar : PMI DKI Jakarta

PMI Kota Jakarta Barat Berkolaborasi Dengan Citra Garden City Distribusi Bantuan Sembako

PMI Provinsi DKI Jakarta menjadi salah satu Agregator dalam program KSBB tersebut bersama mitra/lembaga lainnya. KSBB merupakan program sosial yang melibatkan perusahaan, Lembaga dan warga Jakarta untuk bahu membahu membantu masyarakat Jakarta yang terdampak Covid-19. 

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Citra Garden City mendistribusikan bantuan Sembako untuk warga RW 08 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat yang terkena dampak pandemi Covid-19. 

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Camat Kalideres H. Naman Setiawan dan Estate Management  Citra Garden City, Darmawan Ardiansyah, serta Ketua Pengurus PMI Kota Jakarta Barat, Baharudin di wilayah RW 08 Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (19/7/2020).

Adapun tujuan dari Program KSBB tersebut adalah untuk mempertemukan masyarakat yang ingin memberikan bantuan dan yang membutuhkan bantuan, dimana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai fasilitator program. 

Ketua PMI Kota Jakarta Barat, Baharuddin, Z mengatakan Pembagian paket Sembako yang diberikan sebanyak 441 paket ini merupakan rangkaian Program KSBB (Kolaborasi Sosial Berskala Besar) kerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan mitra lainnya untuk  bersama-sama  membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

“Tiap-tiap paket berisikan beras, minyak goreng, dan gula pasir”, “Ucap Baharuddin”.

Estate Management Citra Garden City, Darmawan Ardiansyah mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial dari kami kepada masyarakat. 

Darmawan menambahkan, Kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas kordinasi yang baik selama ini dari pihak RW.008 Bapak Nurhasan. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan silaturahmi tetap terjalin.

Camat Kalideres H. Naman Setiawan memberikan apresiasi penyaluran paket sembako program KSBB di wilayahnya. Mudah-mudahan acara ini memiliki makna dan bermanfaat untuk masyarakat banyak.